Minggu, 21 Oktober 2012

Bounty Monkey D Luffy One Piece







Nama: Monkey D. Luffy Mugiwara kapten bajak laut Topi Jerami
Nickname: StrawHat Mugiwara
Bounty: 400.000.000 beli
1Bounty: Monkey D. Luffy, Kapten dari Straw Hat Pirates pertama untuk menerima berkat-berkat-Nya setelah mengalahkan Arlong di Arlong Park, dan Laut Kapten Nezumi, yang mencuri Nami harta karun. Tak lama setelah itu, swasta Nezumi Beli masalah 30.000.000 beli karunia untuk kepala Luffy, Nezumi memberikan karunia tertinggi di bajak Biru Timur yang baru.
2 Bounty: Luffys karunia meningkat menjadi 100.000.000 Pembelian beli kemudian setelah Luffy dan Mugiwara Pirates Topi Jerami yang mampu menghancurkan kejahatan terorganisir di Arabasta Boroque, dipimpin oleh Crocodile Shichibukai.
3 Bounty: Monkey D Luffy karunia setelah memimpin serangan yang menghancurkan Enies Lobby (yang menjadi pintu gerbang pengadilan), Luffy mengalahkan ribuan tentara Kelautan single handedly bersama-sama dengan berbagai instansi pemerintah seperti Rob Lucci dari CP9 dan Blueno, Nico Robins mencegah eksekusi. Deklarasi perang terhadap Pemerintah Dunia Pembelian Luffy mendapat hadiah 300 juta.
4 Bounty: Monkey D Luffy karunia setelah menyusup di Impel Down untuk menyelamatkan saudaranya 'Ace' dan kemudian berhasil melarikan diri dengan lebih dari 200 penjahat, Luffy pergi untuk menyelamatkan Ace Marineford untuk berpartisipasi bahwa ada juga Whitebeard. Laut perang. Karena insiden dan ia menguat terhadap Marinir, hanya Buy Bounty 400.000.000 beli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar